Setting internet CCTV adalah cara untuk menghubungkan kamera cctv ke internet agar dapat dimonitor secara online melalui laptop/ komputer, BlackBerry, iPad, iPhone, Android, Nokia, dsb.

Untuk konsumen kami di Medan, Surabaya, Kalimantan,  hal ini tentunya tidaklah menjadi masalah, karena mudah dijangkau oleh kami. Tapi buat konsumen yang berada di luar wilayah tsb., seperti di irian jaya, Kalbar, Sulawesi dan lainnya, tentu menjadi masalah karena tingginya biaya transportasi. Atau ada  konsumen yang bisa instalasi kamera sendiri karena kami  merancang paket yang mudah untuk konsumen instalasi tapi untuk meng’ online ‘ kan ke Internet sangat sulit. Juga banyak konsumen yang tidak mengerti cara kerja internet. Alat ini membuat masalah yang rumit tadi menjadi sederhana dan konsumen tinggal memakainya saja.
Oleh sebab itu, kami membuat terobosan baru yaitu dengan menyediakan seperangkat alat yaitu :

Modem ADSL dan Wireles Router modifikasi.


Pertanyaan dan jawaban seputar alat ini :
P1:  Bagaimana cara kerja alat ini ?
J1:  Alat ini hanya bekerja pada jaringan internet ADSL, tidak bisa digunakan pada jaringan lain. Syaratnya Anda harus berlangganan paket SPEEDY minimum paket sosialia. Jika anda sudah berlangganan Speedy, maka anda harus mengganti modem yg ada dengan Modem ADSL dan Wireles Router modifikasi dari kami. Supaya dapat langsung digunakan maka Anda harus menginformasikan nomor Speedy dan password Speedy Anda kepada kami. Tidak usah khawatir nomor dan password akan disalahgunakan karena tidak bisa digunakan pada nomor telepon selain pada nomor telepon yang telah di’ikat’  yaitu nomor telepon anda.



P2:  Bagaimana cara mengetahui nomor Speedy dan password Speedy saya ?
J2:  Anda dapat melihatnya pada kertas berita acara serah terima pemasangan Speedy atau Anda dapat datang ke Plaza Telkom terdekat lokasi anda sambil membawa bukti pembayaran terakhir misal struk atm. Katakan pada petugas Telkom anda akan mengganti modem Speedy dan Anda memerlukan nomor dan password Speedy Anda.


P3:  Adakah jaminan alat ini bekerja ?
J3:  Alat ini sudah generasi yang ketiga, sudah mengalami banyak penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Kami menjamin 99 % alat ini bekerja seperti yang kami janjikan.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CCTV PILIHAN KITA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger